You need to enable javaScript to run this app.

Hari ini Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Penyuluh Pertanian (DPD PERHIPTANI) Kabupaten Solok Selatan Dikukuhkan

Hari ini Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Penyuluh Pertanian (DPD PERHIPTANI) Kabupaten Solok Selatan Dikukuhkan


Hari ini Rabu tanggal8 Maret 2023 bertempat Aula Hotel Pesona Alam Sangir Padang Aro, Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Penyuluh Pertanian (DPD PERHIPTANI) Kabupaten Solok Selatan masa bhakti tahun 2023-2028 dikukuhkan oleh DPD Perhiptani Sumatera Barat.


Acara ini dihadiri oleh Bupati Solok Selatan, H. Khairunas , Wakil Bupati, H. Yulian Efi , ketua DPRD dan Forkorpimda Kab. Solok Selatan. Dalam sambutannya, Bupati berharap agar penyuluh (Penyuluh Pertanian ASN dan Penyuluh Pertanian Swadaya) sebagai garda terdepan dibidang pertanian harus labih meningkatkan kapasitasnya dan propesionalismenya sehingga mampu mewujudkan Kabupaten Solok Selatan Maju Bersama Sejahterah untuk Semua.


Pengukuhan DPD Perhiptani ini bertepatan dengan Musda Perhiptani Kab. Solok Selatan tahun 2023 yang mengusung tema Membangun Propesionalisme Penyuluh Pertanian dalam Mewujudkan Kabupaten Solok Selatan Maju Bersama Sejahterah untuk Semua.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

drh. Nurhayati

- Kepala Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan -

Selamat datang di website resmi Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan Website ini bertujuan untuk...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil