You need to enable javaScript to run this app.

Bidang Ketahanan Pangan DPKPP Berikan 66 Paket Stunting

Bidang Ketahanan Pangan DPKPP Berikan 66 Paket Stunting

Solok Selatan, 28 Juli 2023

Rembuk stunting

Dalam rangka percepatan penanganan stunting, Dinas pertanian ketahanan pangan dan perikanan melalui bidang ketahanan pangan telah melakukan aksi intervensi kerawanan pangan berupa pemberian bantuan paket stunting kepada anak yang terindikasi stunting.

Paket bantuan yang diberikan terdiri dari telur, susu, kacang hijau, vitamin (Curcuma Plus Emulsion Grow) dan madu.

rembuk stunting 2023

 

Paket bantuan stunting telah diberikan pada saat pelaksanaan rembuk stunting kecamatan di kecamatan Sangir Balai Janggo, Sangir Jujuan, Sungai Pagu dan Sangir Batang Hari (26 Juli s/d 28 Juli 2023) yang dihadari oleh TP-PKK Kabupaten, Tim Percepatan Penanganan Stunting (TPPS) yang terdiri atas 7 OPD Pengampu, Forkopicam, TP-PKK Kecamatan, Puskesmas Kecamatan, dan Kader Posyandu.

rembuk stunting di aula sarantau sasurambi

Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan (DPKPP) telah menyalurkan sebanyak 44 paket pada rembug stunting kecamatan. Selanjutnya pada rembuk stunting Kabupaten di Aula Kantor Bupati Solok Selatan (31 Juli 2023) kembali dibagikan bantuan paket stunting untuk Kecamatan Sangir sebanyak 13 paket. Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh sebanyak 9 paket (Jadwal menyusul).

Total paket bantuan stunting yang diberikan oleh Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan perikanan (DPKPP) sebanyak 66 paket. Pemberian paket bantuan stunting ini akan terus diberikan selama 4 bulan berturut-turut dan dipantau terus perkembangan tinggi dan berat badan anak setiap bulannya.

Foto bersama rembuk sunting di aula sarantau sasurambi

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

drh. Nurhayati

- Kepala Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan -

Selamat datang di website resmi Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan Website ini bertujuan untuk...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil