You need to enable javaScript to run this app.

Enumerator Harga Kabupaten Solok Selatan Raih penghargaan SPHP Tingkat Nasional

Enumerator Harga Kabupaten Solok Selatan Raih penghargaan SPHP Tingkat Nasional

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melalui perwakilan Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan berhasil meraih penghargaan kategori Petugas Enumerator Harga Tingkat Produsen Terbaik Tingkat Nasional yang mewakili Provinsi Sumatera Barat di ajang Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Award 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional di Hotel Interconinental, Bali, Jumat (15/9/2023). Petugas Enumerator Harga Tingkat Produsen Terbaik Tingkat Nasional diberikan Kepada Enumarator Anif Salim, S.HI (Kabupaten Solok Selatan).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pelaksanaan kegiatan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) dan pengendalian inflasi yang merupakan salah satu instrumen kegiatan strategis Badan Pangan Nasional yang dilaksanakan melalui kegiatan panel harga pangan yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah.

Pada Bidang Ketahanan pangan Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan terdapat 3 orang Enumerator yang bertugas untuk melaporkan harga bahan pangan pokok di tingkat produsen maupun konsumen di sejumlah pasar besar Kabupaten Solok Selatan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

drh. Nurhayati

- Kepala Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan -

Selamat datang di website resmi Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan Website ini bertujuan untuk...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil